Seorang Wanita Transgender Tidak Ingin Mati Menjadi Manusia, Menghabiskan Uang Ratusan Juta Untuk Menjadi Naga


AKURAT77 - wanita transgender yang terinfeksi virus HIV sanggup menghabiskan ratusan ribu dolar, semata-mata untuk mengubah dirinya seperti seekor naga.

Wanita transgender yang diketahui bernama Eva Tiamat Medusa itu mengatakan bahwa dia bersedia melakukan transformasi karena dia tidak ingin mati sebagai manusia.


Wanita transgender berusia 53 tahun ini juga telah menanam delapan tanduk kecil di dahinya. "Ada alasan mendalam mengapa saya melakukannya, salah satunya menghormati ibu saya yang asli dan ibu kedua saya yang merupakan seekor ular" katanya.


"Karena itu saya nekat menjadi naga. Jadi, saya tidak keberatan membuang daun telinga, menanam tanduk di dahi dan membelah lidah.


"Yang penting hatiku bahagia. Saya tidak perlu memikirkan dan menghibur orang lain," katanya.
MAa
Eva menambahkan, dia akan melakukan lebih banyak operasi di masa depan, untuk menyelesaikan transformasi dirinya.

BANDAR POKER - POKER ONLINE - AGEN POKER TERPERCAYA - TEXAS POKER