puluhan Semut Keluar di mata Bocah India ini.. Fenomena Yang Langka


AKURAT77 - Seorang bocah India mengeluh sakit dan mengalami pembengkakan di matanya. Dokter yang memeriksanya kemudian kebingungan, setelah menemukan semut di mata anak perempuan berusia 11 tahun itu.

awalnya Ashwini dari Desa Nellingeri di Belthangady, India, mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia merasakan sesuatu bergerak di matanya. Lalu didapati seekor semut di bawah kelopak matanya.


Pada saat itu, orangtua Ashwini tak terlalu memikirkannya karena mereka yakin serangga itu masuk ke mata anak perempuannya saat buah hatinya tersebut tidur. Tapi saat mereka berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit setempat, diberi tahu bahwa semut tersebut kemungkinan masuk melalui telinga anak perempuan mereka.

Akhirnya, dokter menuliskan resep obat tetes mata untuk membantu meredakan iritasinya. Tapi anehnya, hampir 5 sampai 6 semut dilaporkan keluar dari mata bocah perempuan itu setiap hari. 

Dalam 10 hari terakhir, sejauh ini sebanyak 60 semut mati keluar dari mata bocah India itu. Pada Senin 5 Maret, Ashwini dibawa ke rumah sakit mata di Moodabidri oleh guru sekolahnya.

Namun para dokter kabarnya mengatakan bahwa mereka tak mengerti dengan kondisi yang dialami bocah perempuan India itu.

LINK ALTERNATIF DOMINOHALO - TEXAS POKER - BANDAR POKER - AGEN POKER TERPERCAYA